Kisah Cintaku di Fanpage MEME - Cinta Tak Harus Memiliki


Cinta Tak harus Memiliki


Setelah kesempatan kedua yang saya berikan kepadanya, hari demi hari kami lewati dengan canda, tawa, saling menggombal dan juga mengkorek segala hal yang membuat kami penasaran terhadap satu sama lain. Yang tak terlupakan oleh saya adalah ketika kami saling menakuti jika saya ataupun dia sedang sendiri dirumah. sejujur kami berdua berani asalkan gak ditakut-takutin, haha…
Namun momen itu sekarang tinggal kenangan setelah pacarnya mulai curiga karena eneng jarang membalas pesan darinya -hanya membacanya saja-. Mungkin karena eneng selalu sibuk chatingan dengan saya. Eneng berusaha mengelak jika ia sering chatingan dengan orang lain, akan tetapi kecurigaan dari sang pacar tak hanya sebatas itu saja, ia meminta kata sandi (password) facebook punya eneng.

Dan karena eneng tak tau harus berbuat apa, akhirnya sang pacar mengetahui kedekatan kami. eneng berusaha menjelaskan segalanya secara detil namun kecemburuan membutakannya. Sang pacar meminta agar eneng menutup akun WA-nya dan lebih baik hanya menggunakan SMS saja. Walaupun begitu, dia tak pernah menghubungi saya untuk meminta agar saya tidak menggangu hubungan mereka.

Ini pertamakalinya eneng dihadapkan pada situasi yang seperti ini. Saya berpikir jika dikatakan hubungan kami adalah sebuah perselingkuhan maka sebenarnya kami telah ketangkap basah. Akan tetapi kami berdua sudah berjanji untuk menjadi sahabat atau teman curhat, salahkah?
Sekuat apapun eneng berusaha menjelaskan kepadanya, saya pikir itu tak ada gunanya karena dia sudah dibutakan dengan rasa cemburu dan dia tak ingin eneng menjadi seorang peselingkuh. Ya jika saya menjadi dia, saya juga akan melakukan hal yang sama karena saya takut akan kehilangan orang yang saya cintai.

Dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mengalah dan menarik diri agar tak berhubungan lagi dengan eneng.
Cinta Tak harus Memiliki
Ini adalah pesan yang saya kirim agar eneng mengerti kalau sebenarnya hubungan kita juga sudah dapat dikatakan sebuah perselingkuhan, lain halnya pada saat kita chatingan di facebook dulu ketika eneng telah putus dari sang pacar atau masih single. Akan tetapi sekarang eneng sudah ada yang memiliki dan saya tak ingin menjadi perusak hubungan orang karena karma itu selalu ada.

Yang saya takutkan jika suatu saat pacar saya nanti melakukan hal yang sama, dia bosen dengan saya dan mencari lelaki yang mempunyai kelebihan yang tidak saya miliki atau mencari yang lebih sempurna dibandingkan saya. Sampai ia sibuk mencari yang sempurna dan lupa bahwa ia telah kehilangan orang yang mencintainya dengan tulus.

Saya juga tak ingin kalau eneng putus dari dia karena saya, selingkuhannya. dan akhirnya jadian dengan saya karena itu sama saja membenarkan hal yang salah. Lebih baik saya menunggu dan menunggu walaupun menunggu hal yang tak pasti.
Saya juga sudah ikhlas kok jika eneng bisa bahagia sama dia seperti kata-kata yang pernah saya baca kalau “Cinta itu tak harus memiliki asalkan kamu bahagia sama dia akupun disini juga ikut bahagia”. kata-kata ter bullshit yang pernah saya baca namun sangat masuk akal setelah saya merasakannya.

Dan seperti lagu yang kita sukai dari James Blunt dengan judulnya You’re Beautiful dengan petikan liriknya “I Will Never Be With You”. Hanya bisa chatingan dan telponan tanpa harus menjadi milikmu juga aku sudah bahagia. Jikalau kita berjodoh, pasti Tuhan akan mempertemukan kita lagi dimanapun dan kapanpun itu.
Walaupun kita tak pernah chatingan lebih dari 2 minggu, namun rasanya itu lebih dari cukup bagi saya untuk mengenalnya secara mendalam. 

Terima kasih sudah pernah ada dikehidupanku dan mengisinya dengan senyum kebahagian. sebelum adanya eneng, jujur saya merasa bosan dengan hidup ini yang terlalu monoton. Saya juga tak tau bagaimana kedepannya, apakah saya bisa mendapatkan seorang wanita seperti eneng. Walaupun sebenarnya tak akan pernah ada wanita yang sama seperti dia karena setiap wanita memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.


Terima Kasih telah membaca kisah percintaan yang diambil berdasarkan kisah nyata yang berawal dari situs Meme ini. Untuk saat ini kisah ini berakhir sampai disini namun tidak menutup kemungkinan jika ada part-part selanjutnya atau bahkan ada kisah baru yang nanti saya akan bagikan, tunggu saja kabar selanjutnya di blog saya ini. Jika tak ingin ketinggalan, silahkan like fanpage “MY True Story” atau follow saya di google plus.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
insawal awal
admin
1/8/17, 4:15 PM ×

menarik sekali cerita-nya... :-)

Reply
avatar
Admin MY
admin
1/9/17, 3:45 PM ×

Terima Kasih gan udah mau baca kisah ini.. tunggu kisah-kisah atau artikel lainnya di blog ini..

Reply
avatar
Terima Kasih Atas Komentarnya