Teman Tapi Mesra dan Hubungan Tanpa Status


Teman Tapi Mesra

kisaHidup.com – Lelaki dan perempuan diciptakan untuk saling melengkapi. Dimana kita saling mengisi ruang kosong masing-masing seperti kekurangan dan kelebihan yang dimiliki adalah hal yang wajar. Begitupun perbedaan yang menjadi keunikan tersendiri. Hubungan lelaki dan perempuan banyak jenisnya seperti hubungan saudara, hubungan pasangan kekasih maupun hubungan pertemanan atau persahabatan.
Dalam lingkungan sosial, masalah hubungan pertemanan sulit didapatkan antara lelaki dan perempuan. Dimana terdapat hal tersembunyi didalamnya. Mengatasnamakan pertemanan agar selalu bisa bersama. Persahabatan lelaki dan perempuan terkadang dikatakan sebuah hal mitos. Karena entah lelaki atau perempuannya pasti menyimpan rasa lebih terhadap temannya. Perasaan lebih dari sekedar suka.


Kata Mutiara Teman Tapi Mesra

Hal tersebut tak bisa disalahkan, karena cinta itu adalah hal yang misterius. Dimana ia datang tanpa kita sadari. Yang tadinya perasaan biasa saat menemaninya makan, saling curhat, ataupun jalan bareng. Namun seketika perasaan lebih dari suka mulai timbul. Perasaan ingin memiliki seutuhnya. Perasaan ingin mencintai dan dicintai. Perasaan cemburu saat ia didekati lawan jenis lainnya.
Namun terkadang perasaan tersebut tak bisa tersampaikan karena banyak hal yang harus dipertaruhkan. Jika ia tau, bagaimana responnya? Apakah ini akan menjadi akhir dari hubungan pertemanan kalian? Atau justru ini menjadi awal baru dari hubungan kalian?. Semua tak akan pernah terjawab jika kita sendiri tak ingin mencari tahu jawabannya.

Perasaannya bisa seketika berubah menjadi benci jika kau mengutarakan bagaimana perasaanmu selama ini. Mungkin ia akan menjauh dari kehidupanmu atau dia akan berubah sikap terhadapmu. Ia tak seperti yang dulu lagi, disaat ia tak mengetahui isi hatimu yang sesungguhnya. Hati yang ingin berlabuh pada seseorang yang dianggapnya cocok sebagai pelabuhan hati.
Atau justru sebaliknya, ia merasakan hal yang sama terhadapmu. Dimana ia juga memiliki rasa yang sama. rasa ingin memiliki seutuhnya. Rasa nyaman, tenang dan bahagia saat berada disisimu. Namun kebanyakan para pria (termasuk saya) lebih memilih untuk memendam perasaannya. Tak ingin sang wanita berubah menjadi seseorang yang ia tak kenal. Menjadi canggung ketika berbicara.
Baca Juga >>> Jatuh Cinta Dalam Diam
Memang tak ada seorangpun yang ingin kisah percintaanya luntang-lantung tanpa status. Dibilang pacaran, bukan, dibilang teman juga terlalu mesra. Mungkin kata yang tepat adalah “Teman Tapi Mesra” dimana kita tak saling terikat dalam suatu hubungan percintaan tapi kita bisa merasakan apa itu cinta. Tak semua orang mau menjalani hubungan tanpa status. Mereka butuh sebuah kepastian, apakah ia telah dimiliki atau masih sendiri.
Bukan hanya itu, jika TTM-mu dekat dengan orang lain, maka perasaan cemburu pasti akan timbul, Namun apa daya, kau tak punya hak untuk melarangnya mendekati siapapun karena kau bukanlah kepunyaannya. Kau bukanlah pemilik hatinya, juga bukan pemilik raganya. Hatinya hanya terisi sedikit oleh cintamu, jika kau tak memenuhinya maka orang lain yang akan mengisi kekosongan hatinya.

Hubungan Tanpa Status

Kisah percintaan hubungan tanpa status ataupun teman tapi mesra seperti ini banyak dijadikan buku novel ataupun film. Diadaptasi dari kisah yang pernah dirasakan kebanyakan orang dan sebagai pembelajaran untuk kita, bagaimana cinta tanpa status itu berjalan. Meskipun sebenarnya cinta seperti itu lebih menyakitkan jika langsung merasakannya. Banyak hal indah yang terjadi didunia ini, salah satunya cinta yang tak tersampaikan. Dimana kita hanya bisa memendamnya, mengeluarkan perasaan hanya bisa melalui kode-kode cinta yang dikiranya dapat dimengerti olehnya. Namun memang terkadang cinta tak harus memiliki. Hanya Tuhan dan kau yang tahu seberapa besar cintamu padanya.
Baca Juga >>> Cinta Tak Harus Memiliki

Sedikit saran dalam memilih keputusan. Pilihlah keputusan yang sekiranya kau anggap lebih baik untuk kedepannya. Entah menngutarakan seluruh isi hatimu padanya dan menerima konsekuensi yang akan kau dapat. Seperti yang telah kujelaskan diatas, atau justru hanya diam memendam rasa, mengirim sinyal-sinyal isyarat cinta kepadanya hingga dia mengerti jika kau sangat mencintainya.
Jangan pernah menengok kebelakang untuk menyesali keputusan apa yang telah kau ambil. Lanjutkan hidupmu dengan keputusan itu. Meskipun penyesalan selalu datang terlambat.
Itulah sedikit penjelasan apa itu Teman Tapi Mesra atau bagaimana menjalani hubungan tanpa status. Dimana pasti ada  hati yang tersakiti. Cukup sekian pembahasan kali ini, jika kalian ingin menambahkannya atau ingin bertanya, silakan tinggalkan pendapat atau pertanyaan kalian dikolom komentar dibawah. See you on next article....

Loading...
Previous
Next Post »
Terima Kasih Atas Komentarnya