Maksud dari Idiom Back-room boys Dalam Bahasa Inggris

Idiom Back-room boys

Maksud dari Idiom Back-room boys Dalam Bahasa Inggris
Kisahidup.com - Setiap bahasa tentu memiliki ciri khasnya masing-masing. Mulai dari logat yang unik di tiap daerah seperti bahasa Inggris sampai penggunaan huruf yang cukup rumit hingga sulit dibaca. Namun, salah satu yang umumnya ada di tiap bahasa termasuk bahasa Inggris adalah idiom.
Idiom merupakan susunan kata yang membentuk kiasan tertentu. Karena berupa kiasan, maka kamu akan menemukan arti yang berbeda ketika menggunakan idiom saat berbicara dalam bahasa Inggris. Menguasai idiom juga merupakan salah satu cara cepat belajar Inggris. Karena memiliki arti yang berbeda, maka kamu tidak bisa mengartikan idiom per tiap katanya karena tidak akan menemukan inti dari kata-kata tersebut. Sebelum dilanjutkan, jangan lupa cek laman berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/ terlebih dahulu untuk mengetahui tempat les terbaik di Jakarta yakni EF Adults.


Penggunaan idiom yang memberikan makna berbeda membuat bahasa inggris jadi lebih menarik untuk digunakan. Selain karena bahasa inggris merupakan bahasa internasional, hadirnya idiom bisa membuat kamu terlihat lebih mahir dalam bahasa Inggris ketika menggunakannya. Tapi, penggunaan idiom juga tidak dapat dilakukan di sembarangan tempat. Karena, penggunaan idiom kurang tepat apabila dilakukan pada konteks formal seperti dalam rapat pekerjaan atau kondisi-kondisi formal lainnya. Namun, kamu tetap dapat menggunakan idiom saat bercakap-cakap dengan temanmu atau saat berada pada obrolan yang santai.

Salah satu idiom yang biasanya digunakan dalam bahasa Inggris adalah Backroom Boys. Apa maksud dari idiom tersebut? Jika diartikan perkatanya, kamu tentu akan menemukan arti anak-anak laki-laki dibelakang ruangan. Mengerti dengan maksudnya? Tentu tidak karena kamu tidak dapat mengartikan idiom tersebut. Maksud dari idiom tersebut adalah orang-orang yang berada dalam perusahaan namun bekerja dibalik layar atau tidak terlihat pekerjaannya. Idiom ini biasanya digunakan pada konteks pekerjaan dimana ada orang-orang yang berperan namun tidak terlihat secara jelas perannya.
Menggunakan idiom seperti backroom boys akan sangat berguna jika kamu ingin terlihat mahir dalam bahasa Inggris. Selain itu, penggunaan idiom juga sangat membantu ketika kamu menguji kemampuan bahasa Inggris melalui tes IELTS (International English Language Testing System) saat sesi speaking. Jadi, cobalah pelajari idiom sebanyak mungkin, ya.
Baca juga >>> Kerja atau Kuliah?

Previous
Next Post »