Produk Essence Dari L'oreal Paris - L'oreal Revitalift Crystal Micro-Essence

L'oreal Revitalift Crystal Micro-Essence

REVIEW LOREAL REVITALIFT CRYSTAL MICRO-ESSENCE

Hello guys! Selamat datang kembali di blog kisahidup, kali ini aku ingin mereview salah satu produk dari Loreal. Kalian pasti sudah banyak yang tahu dong tentang merek ini. Banyak sekali produk-produk kecantikan yang telah mereka buat untuk menunjang kecantikan dan perawatan tubuh kita. Produk ini sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia kecantikan dimana kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dari sekian banyak produk kecantikan yang mereka punya, di kesempatan ini aku akan mereview essence nya. Kalian sudah ada yang coba juga belum nih?

Sebelumnya ada yang udah tahu belum mengenai essence tuh sebenernya apa sih? Kalau belum tahu, aku mencoba sedikit kasih pencerahan nih haha. Essence adalah salah satu produk dasar skincare yang mampu mengatasi sejumlah masalah kulit, seperti garis halus, kulit kusam, dan kerutan. Semakin bertambahnya usia, kulit kita menjadi semakin tidak elastis. Sehingga menimbulkan garis halus yang lama kelamaan akan menjadi kerutan. Setelah itu, kulit akan nampak kusam dan timbul flek hitam. Untuk mencegahnya kita perlu menggunakan perawatan kulit seperti essence yang mampu menyerap hingga ke dalam kulit. Salah satu produk essence-nya yaitu Loreal Revitalift Crystal Micro-Essence.

Crystal Micro-Essence ini terbaru dari Loreal Revitalift. Dengan micronized technology yang dapat dengan cepat menyerap hingga 10 lapisan. Teksturnya pun ringan, lebih cair dan melembabkan kulit. Dilengkapi dengan Centella Asiatica, yang mengklaim dapat membuat wajah sebening kristal. Essence ini mempunyai fokus untuk menghaluskan kulit wajah, menyamarkan garis halus, melembabkan wajah dan membuat wajah cerah, bahkan sebening kristal. Membahas salah satu komposisi di dalam essence ini yaitu Centella Asiatica, bahan ini bekerja dari dalam kulit. Sehingga dapat menyamarkan garis halus, kulit lebih halus dan nampak lebih muda. Loreal Revitalift ini juga mengandung Skin Brightening Actives yang mampu mempercepat proses pembaruan kulit, menyamarkan pori-pori dan menghaluskan tekstur kulit. Banyak banget nggak sih manfaat si essence ini? Nggak heran dong kalau setelah pemakaian rutin, wajah bisa menjadi sebening kristal.
Baca juga >>> Solusi Masalah Jerawat Pada Kulit Berminyak dan Sensitif

Cara Pemakaian Loreal Revitalift Crystal Micro-Essence

cara pemakaian loreal revitalift crystal micro-essence

Untuk pemakaiannya, essence ini digunakan pada pagi dan malam hari pada kulit yang sudah dibersihkan. Tuangkan 3-4 tetes pada telapak tangan dan tepuk secara perlahan pada kulit wajah hingga essence terserap ke dalam kulit secara maksimal. Disarankan untuk memakainya menggunakan tangan saja ya, karena kalau menggunakan kapas kurang maksimal. Terus juga sambal dipijat, kehangatan tangan dapat membantu essence menyerap lebih cepat ke dalam kulit. Tekstur essence ini seperti pada klaimnya yaitu super cair seperti air. Juga tidak berwarna. Tapi dengan tekstur yang sangat cair ini, memudahkan essence untuk dapat dengan cepat meresap ke dalam kulit. Lalu juga tidak terasa lengket setelah menggunakannya. Untuk aroma dari produk ini wanginya enak banget. Bikin calm dan pastinya menyegarkan. Namun untuk kamu yang sensitive terhadap aroma wangi, mungkin akan sedikit mengganggu karena aromanya cukup kuat.

Yap demikian lah review singkat mengenai produk L'oreal Revitalift Crystal Micro-Essence, sekian dan terima kasih telah berkunjung ke blog kisahidup. Tetap hidupkan kisahidupmu dengan pengalaman-pengalaman yang menarik.
Previous
Next Post »